Piala Italia Masih 3 Hari Lagi, Tiket Juve-Milan Sudah Ludes, Mampukah AC Milan Taklukan Juventus Stadium?

Image result for juventus stadium juventus vs ac milan
Juventus akan menjamu AC Milan di Juventus Stadium, Rabu (25/1). Kedua tim bentrok pada perempat final Piala Italia 2016/17. 
Yang menarik, berdasarkan info resmi dari Juventus.com, tiket untuk pertandingan tesebut sudah ludes terjual. Ini jadi bukti, duel antartim tradisional Italia itu sangat dinantikan semua pihak. 
Juventus Stadium dibangun sejak 1 Maret 2009 dengan diresmikan pada 8 September 2011. Stadion dengan kategori bintang empat UEFA itu berkapasitas 41.507 kursi.
Rekor penonton terbanyak pada 17 Desember lalu saat menjamu AS Roma. Ketika itu, Juventus menang 1-0 lewat gol tunggal Gonzalo Higuain yang disaksikan 41.470 pasang mata.
Di perempat final Piala Italia ini, Juventus Stadium bakal jadi saksi ambisi pasukan Massimiliano Allegri untuk memutus rekor buruk atas Milan. Maklum, musim ini Gianluigi Buffon dan kawan-kawan selalu takluk dalam dua pertemuan di semua kompetisi.
Itu terjadi pada Seri A pekan kesembilan di San Siro (23/12) dengan kekalahan 0-1. Juventus kembali takluk dari Milan di Piala Super Italia di Doha, Qatar, lewat adu penalti.
Meski begitu, musim ini Juventus belum kalah dari 14 pertandingan kandang di semua kompetisi. Di sisi lain, Milan menelan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan tandang di Seri A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Kamu Tau Kata “FORZA” Awalnya Hanya Di Gunakan Untuk AC MIlan?, dan Ternyata di Tiru Oleh...

Inilah 7 Fakta Menarik Kiper Masa Depan AC Milan dan Italia GIanlugi Donarumma,

Inilah 16 Legenda AC Milan Yang Paling Di Rindukan Milanisti Saat Ini, No 16 Legenda Tak Tergantikan